Translate

Sunday, December 15, 2019

Ilustrasi Digital

Selama ini saya telah membuat berbagai ilustrasi digital berupa burung, ikan, bunga serta manusia menggunakan aplikasi Autodesk Sketchbook. Ilustrasi itu saya tampilkan sebagian di blog ini. Ada juga yang saya muat di Redbubble dan Zazzle. Untuk para pembaca di Indonesia, ilustrasi digital yang saya buat sekarang bisa dibeli dalam bentuk t-shirt, mug, tumbler, buku catatan, tas belanja dan serta dompet di website tees. Berikut ini adalah Sketsa Burung Cendrawasih yang ditampilkan lewat screenshot dari produk-produk tersebut.
Gambar Burung Surga Cendrawasih Kuning (Paradisaea minor) yang hidup di hutan Papua.
Ilustrasi Digital Burung Surga
Nah, para pembaca yang tertarik untuk membelinya, silahkan saja langsung berkunjung ke halaman saya di tees pada link ini: Alam Lestari.

No comments:

Post a Comment